Up a level |
Motik Pratiwi Santi Haryanto, 154010008 and Dr.H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing (2021) PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Motik Pratiwi Santi Haryanto, 154010008 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung Angkatan 2015-2018). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.