Up a level |
Hermawan, Vevi and Anggiana, Agus Dede and Septianti, Syifa (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT ACHIEVEMEN DIVISONS (STAD). Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 6 (1). pp. 71-81. ISSN 2548-2297
Dalimunthe, Sri Agustini and Darta, Darta and Kandaga, Thesa and Hermawan, Vevi (2020) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS MELALUI MODEL LEARNING CYCLE 7E DI SEKOLAH MENENGAH. Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 5 (2). pp. 169-177. ISSN 2548-2297
Hermawan, Vevi (2020) IMPLEMENTASI MODEL GUIDED DISCOVERY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PROBLEM POSING SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KECEMASAN MATEMATIS. Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 5 (1). pp. 129-133. ISSN 2548-2297
Kandaga, Thesa and Anggiana, Agus Dede and Saputra, Jusep and Hermawan, Vevi (2020) PENERAPAN METODE SILANG DALAM MENENTUKAN AKAR-AKAR PERSAMAAN KUADRAT BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. PENERAPAN METODE SILANG DALAM MENENTUKAN AKAR-AKAR PERSAMAAN KUADRAT BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.
Hermawan, Vevi and Anggiana, Agus Dede (2019) PENGARUH PENERAPAN QUANTUM TEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA PADA MAHASISWA CALON GURU. Symmetry | Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education, 4 (2). pp. 79-85. ISSN 2548-2297
Hermawan, Vevi and Andrianto, Andrianto (2018) ANALISIS KESULITAN SISWA TERHADAP POKOK BAHASAN PANGKAT RASIONAL DAN BENTUK AKAR DI KELAS X SMA BINA DHARMA 2 BANDUNG. Symmetry Journal, 3 (2). pp. 116-124. ISSN 2548-2297