Items where Author is "Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 19.

Thesis

Nida Irpana, 194010323 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (Survei Kasus Pada Pengguna Aplikasi Grab Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Gina Hayatunnisa, 194010383 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-TRUST DAN E-SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA ELOYALTY (Survei Pada Pengguna Aplikasi Dompet Digital DANA). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Savala Rizki Ramadhan, 184010297 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2022) PENGARUH INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDIHOME PURWAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna IndiHome PT. Telkom Purwakarta). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Nuraulia Puteri, 184010330 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA E-LOYALTY NASABAH MOBILE BANKING BRI (Survei pada Pengguna Mobile Banking Bank BRI Kantor Wilayah Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Yuli Prastika, 184010337 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2022) PENGARUH PROMOSI DAN ONLINE CONSUMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Konsumen Ching – Ching Boutique Pada Marketplace Tokopedia). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dini Wirdayani, 164010162 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND ATTACHMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK CREAM MATTE EMINA COSMETICS (Survey pada Pengunjung Store Emina Cosmetics di Bandung Indah Plaza). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

M. Zamzam Nur Iskandar, 164010018 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2021) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA PERUSAHAAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ( Survei Pada Pelanggan Solaria Paris Van Java Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Desri Mulyati, 144010344 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETIDAKPUASAN PELANGGAN DAN DAYA TARIK IKLAN PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK XL AXIATA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

PRATIWI YUNIKA HASTUTI, 124010039 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KULAITAS PELAYANAN DAN SERVICE CAVE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAPE KUPU BISTRO BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

REISHA HANNA AUDIE, 154010128 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI PEMASARAN DAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TAPE KETAN DI DESA TARIKOLOT KABUPATEN KUNINGAN (Studi Komparatif Perusahaan Pamella Dan Perusahaan Sari Asih). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Farid Ripaldi, 154010017 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Dian Nurmaliyan Sari, 134010333 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Konsumen Café North Wood Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

ARSHA GUSTINO, 164010342 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Annisa Nurul Badriah, 154010037 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS MEMBER DI THAI BOXING BANDUNG JL. CITAMIANG NO. 54. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

Ahmad Kamaludin, 144010237 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM GM (Studi Pada Konsumen Toko Istana Helmet Kopo Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

Tri Yulia Agustin, 154010129 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL, CITRA MEREK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen Bandung Original Merchandise Cihampelas Factory Outlet Jl.Cihampelas No.210). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB Unpas.

JAJANG NURJAMAN, 144010272 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, BAURAN PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Survei Pada Wisatawan Objek Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

Muhamad Nurhidayat, 144010241 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

Meydiana, 134010338 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO V2N STYLE METRO INDAH MALL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

This list was generated on Fri Mar 29 06:09:00 2024 WIB.