Items where Author is "Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

Dilla Fadillah, 204010081 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Coca-cola Generasi Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Salsaindra Pinkan, 204010288 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT REVIEW TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION (Survey Pada Produk Fashion Today di Tiktok Shop). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Rossy Radianty, 174010270 and Dr. Hj. Mujibah A Sufyani, SE.,MM, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH TATA KELOLA DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMODERASI DENGAN PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL (Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Veni Rahmawati, 204010193 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY: PERAN MEDIASI BRAND LOVE DAN BRAND TRUST (SURVEI PADA KONSUMEN THE PLEASANT SERVICE COFFEE). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Tiara Azzahra Permady, 204010082 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing II (2025) PENGARUH PERSONALITY TRAITS DAN PERCEIVED VALUE TOWARD GREEN PURCHASE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK TUMBLER TUPPERWARE (Survey pada konsumen produk Tumbler pada Generasi Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

This list was generated on Tue Oct 14 08:00:36 2025 WIB.