ASEP RAMADHAN FIRDAU, 125040108 (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA KONSEP PROTISTA MELALUI METODE INTERRUPTED CASE STUDY SKRIPSI Di susun Untuk Me menuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Biologi Oleh ASEP RAMADHAN FIRDAUS 125040108 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BIOLOGI FAKUL TAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG 201 7 MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SUB KONSEN INVERTEBRATA MELALUI METODE INTERRUPTED CASE STUDY ASEP RAMADHAN FIRDAUS NIM 125040108 LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI Disetujui Pe mbimbing I, Pe mbimbing II, Dr.rer. n a t. Ama Rustama NIP . 15110416 Dr. H. Uus Toharudin, M.Pd NIP 19621071988031001 Mengetahui Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNPAS Ketua Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UNPAS Dr . H. Dadang Mulyana, M.Si. NIP y . 1510028 Dr. H. Uus Toharudin, M.Pd NIP 19621071988031001. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.