Kris Rustian, 144010138 (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO RECLAYS (Survey Pada Konsumen Distro Reclays Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
Text
Cover Sidang Akhir.docx Download (67kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (17kB) |
|
Text
BAB 1 Kris Rustian Reclays revisi.docx Download (70kB) |
|
Text
Daftar Isi Sidang Akhir Reclays.docx Download (41kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Reclays. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan memilih cara accidental sampling sebagai metode sampling yang digunakan. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga dan Promosi secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 80,6%. Variabel Harga memiliki kontribusi pengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 14,4% dan kontribusi pengaruh dari variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 66,2%. Terdapat sisa pengaruh dari hasil koefisien determinasi secara simultan yaitu sebesar 14,4% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Maka keragaman Harga dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Reclays secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 25 Feb 2022 06:27 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 06:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55886 |
Actions (login required)
View Item |