Liza Alyani Adiputri, 152050369 (2019) BRAND IMAGE STARBUCKS TRANS STUDIO MALL BANDUNG DI MATA PELANGGAN Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Pelanggan Starbucks Trans Studio Mall Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
01 COVER.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
06 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
04-BAB-II-LIZA.pdf Download (672kB) | Preview |
|
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (215kB) | Preview |
|
|
Text
03-BAB-1-LIZA-revisi-.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
05 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
Abstract
Penulisan ini berjudul “BRAND IMAGE STARBUCKS TRANS STUDIO MALL BANDUNG DI MATA PELANGGAN”. Brand Image merupakan hal yang penting untuk Starbucks Trans Studio Mall. Maka dari itu penulis memilih judul ini karena ingin mengetahui bagaimana brand image Starbucks Trans Studio Mall Bandung di Mata Pelanggan. Tujuan dari penulisan ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penulisan ini yaitu untuk mengetahui persepsi pelanggan mengenai Starbucks TSM. Untuk mengetahui Kognisi pelanggan mengenai Starbucks TSM. Untuk mengetahu Motivasi pelangan mengenai Starbucks TSM. Untuk mengetahui Sikap pelanggan mengenai Starbucks TSM. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penulisan kualitatif deskriptif yang mengutamakan pada penulisan yang mendalam, serta menggunakan teori Pembentukan Citra agar bisa mengetahui seperti apa persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap pelanggan terhadap Starbucks TSM. Hasil penulisan ini yang berjudul “BRAND IMAGE STARBUCKS TRANS STUDIO MALL BANDUNG DI MATA PELANGGAN” ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Hasil dari penulisan ini yaitu Starbucks mempunyai citra yang baik di mata pelanggan terutama karyawan yang biasa disebut Partners turut menjadi ujung tombak dalam meningkatkan citra Starbucks Trans Studio Mall Bandung. Saran dari penulis disini adalah sebaiknya partners lebih dibekali pengetahuan tentang customer intimacy. Customer Intimacy akan lebih cepat terbentuk jika partners benar-benar memahami pelanggan secara mendalam. Frontline sebagai pintu gerbang informasi harus mampu menggali kebutuhan pelanggan dan harus bisa memberikan penjelasan tentang produk yang ditawarkan dengan baik dan benar serta jelas. Kata Kunci : Brand Image, Starbucks Trans Studio Mall Bandung
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 05:08 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 05:08 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44956 |
Actions (login required)
View Item |