PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OCTOPUS PROJECT DI BANDUNG

Maya Puspita, 134010309 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OCTOPUS PROJECT DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Octopus Project. Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian, dimana kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas (X) dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat (Y). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data hasil penyebaran kuesioner pada konsumen yang melakukan pembelian di Octopus Project. Untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian digunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji-t. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda diperoleh hasil Y = 4,448 + 0,359 X1 + 0,488 X2. Artinya bahwa setiap peningkatan kualitas produk sebesar satu satuan maka akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,359, setiap peningkatan harga sebesar satu satuan maka akan meningkatkan keputusan pembelian sebesar 0,488. Sedangkan koefisien determinasi hasil penelitian sebesar 52,5% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Feb 2019 03:08
Last Modified: 25 Feb 2019 03:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40794

Actions (login required)

View Item View Item