PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada PT. WBRN Global Indonesia (WELLBORN))

Mukhamad Iqbal Nurhaqsanni, 134010132 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada PT. WBRN Global Indonesia (WELLBORN)). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (979kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Judul : PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada PT. WBRN Global Indonesia (WELLBORN) Kota Bandung yang dikenal dengan kota kreatif banyak menawarkan para wisatawan hasil dari industri kreatif di kota bandung khususnya mengenai fashion. Saat ini fashion merupakan bagian paling penting bagi masyarakat modern,,ini terbukti dengan banyak didirikannya butik, FO, Distro dan Clothing di kota Bandung, namun industri fashion yang berkembang pesat di kota bandung di dominasi oleh distro atau Distrtibution Store. Objek dalam penelitian ini adalah distro Wellborn penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Media Sosial dan Citra Merek terhadap Minat Beli. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengunakan data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 90 orang responden dari populasi 916 konsumen. Sedangkan Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel adalah non probability sampling. Hasil penelitian mengunakan metode analisis. Regresi linier Berganda, Uji validitas, Uji reliabilitas, analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Parsial, Uji hipotesis Parsial, Uji hipotesis Simultan, serta hasil penelitian menunjukan variabel Media Sosial dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Sesuai perhitungan statistik, Media Sosial dan Citra Merek memberikan kontribusi terhadap Minat Beli distro Wellborn sebesar 65,7 % sedangkan 34,3% merupakan pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci :Media Sosial, Citra Merek dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2018 09:30
Last Modified: 08 Oct 2018 09:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37968

Actions (login required)

View Item View Item