ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK (Suatu Survei di SMK TRI ASYIFA CIKAMPEK)

Azmi Anggraemi, 144010251 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS TERHADAP KEPUASAN PESERTA DIDIK (Suatu Survei di SMK TRI ASYIFA CIKAMPEK). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
0. Cover Azmi.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Abstrak Azmi.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Azmi.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Azmi.pdf

Download (569kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Azmi.pdf

Download (495kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (951kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dengan menggunakan importance performance analysis terhadap kepuasan peserta didik (suatu survei di SMK Tri Ayifa Cikampek). Unit observasi dalam penelitian ini adalah peserta didik di SMK Tri Ayifa Cikampek. Pengumpulan data menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu sampel jenuh dengan sampel sebanyak 168 orang responden. Metode penelitiannya mengunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sedangkan tipe penelitiannya berupa descriptive research dan verificative research. Pengujian hipotesis penelitian menggunakan metode statistika analisis jalur dengan menggunakan program SPSS 22.0 For Window. Hasil pengujian penelitian ditemukan analisis optimum layanan tertinggi yaitu pada dimensi jaminan. Selain itu, dari hasil analisis mengindikasi bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan peserta didik sebesar 26,2%. Sisanya sebesar 73,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dapat dijelaskan dalam penelitian. Sedangkan koefisien jalur bukti fisik (X1) terhadap kepuasan peserta didik (Y) sebesar 0,185; keandalan (X2) terhadap kepuasan peserta didik (Y) sebesar -0,228; daya tanggap (X3) terhadap kepuasan peserta didik (Y) sebesar -0,293; jaminan (X4) terhadap kepuasan peserta didik (Y) sebesar 0.273; dan empati (X5) terhadap kepuasan peserta didik (Y) sebesar 0.373. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Importance Performance Analysis, Kepuasan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Oct 2018 04:26
Last Modified: 04 Oct 2018 04:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37359

Actions (login required)

View Item View Item