STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT BERIKLAN DI RADIO RAKA FM BANDUNG

Nurrohmah, 132050121 (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT BERIKLAN DI RADIO RAKA FM BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (48kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img] Text
RINGKESAN.docx

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (25kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (1MB)

Abstract

Penelitianiniberjudul “StrategiMarketing Public Relations dalamMeningkatkanMinatBeriklan di Radio Raka FM Bandung”tujuandiadakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanastrategiMarketing Public Relationsdalammeningkatkanminatberiklan di Radio Raka FM Bandung ditinjaudarimaterikegiatanMarketing Public Relations, kredibilitasKounikator, FrekuensikegiatanMarketing Public Relations dandayatarikkegiatanMarketing Public Relations. PenelitianiniberdasarkankepadateoriPersuasi yang memandangdaritigaaspekdasarpersuasi, yakni Ethos, Logos danPhatossebagaititiktolakdalamstrategiMarketing Public Relations dalammeningkatkanminatberiklan di Raka FM Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptif, dimanametodeinimerupakansuatupenilaian yang menggambarkantentangkarakteristik (ciri-ciri) individu, situasiataukelompoktertentudanmerupakansuatubentukstudipendekatandandeskriptifanalisiskarenapenelitiantidakmencariataumenjelaskanhubungan, tidakmengujihipotesis, ataupunmembuatprediksitertentu. Teknik sampling yang digunakanadalahSensus, pengumpulan data yang diperolehberasaldaristudikepustakaan, observasi non partisipan, wawancaradenganMarketing Public Relations Raka FM dandaripenyebaranangketkepadaclient sebagairesponden. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwastrategiMarketing Public Relations yang dilakukandalammeningkatkanminatberiklan di Raka FM Bandung sudahcukupbaik, hanyasajaHarusmeningkatkanlagidarisegiMedia kitdankegiatanoff air. Penelitiinginmerekomendasikansebagaibahanmasukanuntukmemperolehhasil yang diinginkan, seharusnyaperusahaanmeningkatkankembalimedia kit yang digunakanuntukbahaninformasikepadaclient agar lebihmenariklagi, danlebihseringdenganmelakukankegiatanoff air agar menyadarkankepadamasyarakatkhususnyaclient bahwahanya Radio Rakalah yang memilikikeunggulanlebihdari radio lainnya

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 23 Sep 2017 04:22
Last Modified: 23 Sep 2017 04:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29882

Actions (login required)

View Item View Item