Nurrohmah, 132050121 (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT BERIKLAN DI RADIO RAKA FM BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
COVER.docx Download (48kB) |
|
Text
ABSTRACT.docx Download (20kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (21kB) |
|
Text
RINGKESAN.docx Download (11kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (25kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (76kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (18kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (1MB) |
Abstract
Penelitianiniberjudul “StrategiMarketing Public Relations dalamMeningkatkanMinatBeriklan di Radio Raka FM Bandung”tujuandiadakannyapenelitianiniadalahuntukmengetahuibagaimanastrategiMarketing Public Relationsdalammeningkatkanminatberiklan di Radio Raka FM Bandung ditinjaudarimaterikegiatanMarketing Public Relations, kredibilitasKounikator, FrekuensikegiatanMarketing Public Relations dandayatarikkegiatanMarketing Public Relations. PenelitianiniberdasarkankepadateoriPersuasi yang memandangdaritigaaspekdasarpersuasi, yakni Ethos, Logos danPhatossebagaititiktolakdalamstrategiMarketing Public Relations dalammeningkatkanminatberiklan di Raka FM Bandung. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodedeskriptif, dimanametodeinimerupakansuatupenilaian yang menggambarkantentangkarakteristik (ciri-ciri) individu, situasiataukelompoktertentudanmerupakansuatubentukstudipendekatandandeskriptifanalisiskarenapenelitiantidakmencariataumenjelaskanhubungan, tidakmengujihipotesis, ataupunmembuatprediksitertentu. Teknik sampling yang digunakanadalahSensus, pengumpulan data yang diperolehberasaldaristudikepustakaan, observasi non partisipan, wawancaradenganMarketing Public Relations Raka FM dandaripenyebaranangketkepadaclient sebagairesponden. BerdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwastrategiMarketing Public Relations yang dilakukandalammeningkatkanminatberiklan di Raka FM Bandung sudahcukupbaik, hanyasajaHarusmeningkatkanlagidarisegiMedia kitdankegiatanoff air. Penelitiinginmerekomendasikansebagaibahanmasukanuntukmemperolehhasil yang diinginkan, seharusnyaperusahaanmeningkatkankembalimedia kit yang digunakanuntukbahaninformasikepadaclient agar lebihmenariklagi, danlebihseringdenganmelakukankegiatanoff air agar menyadarkankepadamasyarakatkhususnyaclient bahwahanya Radio Rakalah yang memilikikeunggulanlebihdari radio lainnya
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 23 Sep 2017 04:22 |
Last Modified: | 23 Sep 2017 04:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29882 |
Actions (login required)
View Item |