ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN PASIEN MELALUI SERVQUALSERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN DI KLINIK WIDYA BHAKTI INTI BANDUNG

RINI LESMANAWATI, NPM : 158020035 (2017) ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN PASIEN MELALUI SERVQUALSERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN DI KLINIK WIDYA BHAKTI INTI BANDUNG. Thesis(S2) thesis, Unpas.

[img] Text
cover.docx

Download (120kB)
[img] Text
Bab I.docx

Download (83kB)
[img] Text
Bab II.docx

Download (279kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RINI.docx

Download (33kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Analisis Persepsi Kepuasan Melalui ServQual serta Implikasinya pada Kepercayaan di Klinik Widya Bhakti Inti Bandung”. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan, kepuasan pasien dan kepercayaan khususnya pada Klinik Widya Bhakti Inti Bandung dan fasilitas pelayanan kesehatan dikota Bandung pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai teknik observasi dan kepustakaan. Tehnik sampling menggunakan stratified sampling. Pengumpulan data dilapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi fasilitas fisik (Tangible), empati (Emphaty), keandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness) dan jaminan (Assurance) pada pasien BPJS dan Pasien Umum berbayar di klinik Widya Bhakti Inti Bandung secara partial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan sebesar 66 %, sedangkan secara simultan hanya variabel kehandalan dan jaminan yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pasien. kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan melalui kepuasan pasien sebesar 69 % di klinik Widya Bhakti Inti Bandung. Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pasien, Kepercayaan Pasien.

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2017
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 14 Jul 2017 07:22
Last Modified: 14 Jul 2017 07:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28334

Actions (login required)

View Item View Item