PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER TRUST (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Naripan Bandung)

FITRIYANI KOMANTRI, NPM. 128212064 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER TRUST (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Naripan Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (11kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab II.pdf

Download (374kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai ”Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Customer Value Serta Implikasinya Terhadap Customer Trust (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Naripan Bandung). Hasil penelitian diharapkan dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja Bank BRI dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses implementasi strategi pemasaran dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2014. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa, customer value dan customer trust secara umum relatif sudah baik. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa mempengaruhi customer value dan customer trust serta customer value mempengaruhi customer trust Bank BRI Cabang Naripan Bandung. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Customer Value dan Customer Trust

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: S2-Thesis
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2015
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 21 Mar 2016 04:02
Last Modified: 21 Mar 2016 04:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/995

Actions (login required)

View Item View Item