FITRIYANI KOMANTRI, NPM. 128212064 (2015) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER TRUST (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Naripan Bandung). Thesis(S2) thesis, UNPAS.
Text
ABSTRAK.docx Download (11kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
bab II.pdf Download (374kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai ”Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Customer Value Serta Implikasinya Terhadap Customer Trust (Survey Pada Nasabah Bank BRI Cabang Naripan Bandung). Hasil penelitian diharapkan dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja Bank BRI dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses implementasi strategi pemasaran dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2014. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa, customer value dan customer trust secara umum relatif sudah baik. Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran jasa mempengaruhi customer value dan customer trust serta customer value mempengaruhi customer trust Bank BRI Cabang Naripan Bandung. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Customer Value dan Customer Trust
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | S2-Thesis |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2015 |
Depositing User: | asep suryana |
Date Deposited: | 21 Mar 2016 04:02 |
Last Modified: | 21 Mar 2016 04:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/995 |
Actions (login required)
View Item |