MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) POKOK BAHASAN SKALA DAN PERBANDINGAN PADA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 4 KOTA BANDUNG

ASEP RUHIAT, 085060211 (2016) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) POKOK BAHASAN SKALA DAN PERBANDINGAN PADA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 4 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img] Text
kaper skripsi.docx

Download (31kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.doc
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
MOTO & PERSEMBAHAN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (18kB)
[img] Text
PERNYATAAN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (27kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (57kB)
[img] Text
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (13kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.docx
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)

Abstract

Berdasarkan pengamatan tahun-tahun sebelumnya, ternyata hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika kurang memuaskan. Permasalahan yang diangkat pada penelitian ini adalah apakah penggunaan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Students Team Achievement Division (STAD) pada pokok bahasan skala dan perbandingan dapat meningkatkan hasil belajar siswa ? Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Selanjutnya dengan penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa, guru dan sekolah. Subyek penelitian adalah siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 4 Kota Bandung, tahun pelajaran 2011/2012 dengan jumlah siswa 28 orang, terdiri dari 11 orang siswa perempuan dan 17 orang siswa laki-laki. Prosedur Penelitian Tindakan Kelas ini dilaksanakan dalam 3 (tiga) siklus. Setiap siklus terdiri dari empat tahapan tindakan, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Cara pengambilan data dalam penelitian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2013
Depositing User: Iyas -
Date Deposited: 15 Aug 2016 13:48
Last Modified: 15 Aug 2016 13:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/9012

Actions (login required)

View Item View Item