ASEP RUHIAT, 085060211 (2016) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) POKOK BAHASAN SKALA DAN PERBANDINGAN PADA KELAS V SD MUHAMMADIYAH 4 KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
Text
kaper skripsi.docx Download (31kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.doc Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
MOTO & PERSEMBAHAN.docx Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
Text
PERNYATAAN.docx Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (22kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.rtf Restricted to Repository staff only Download (67kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (27kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (57kB) |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx Download (13kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.docx Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
Abstract
Berdasarkan pengamatan tahun-tahun sebelumnya, ternyata hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika kurang memuaskan. Permasalahan yang diangkat pada penelitian ini adalah apakah penggunaan model pembelajaran Cooperative Learning Tipe Students Team Achievement Division (STAD) pada pokok bahasan skala dan perbandingan dapat meningkatkan hasil belajar siswa ? Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 4 Kota Bandung. Selanjutnya dengan penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa, guru dan sekolah. Subyek penelitian adalah siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 4 Kota Bandung, tahun pelajaran 2011/2012 dengan jumlah siswa 28 orang, terdiri dari 11 orang siswa perempuan dan 17 orang siswa laki-laki. Prosedur Penelitian Tindakan Kelas ini dilaksanakan dalam 3 (tiga) siklus. Setiap siklus terdiri dari empat tahapan tindakan, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Cara pengambilan data dalam penelitian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD 2013 |
Depositing User: | Iyas - |
Date Deposited: | 15 Aug 2016 13:48 |
Last Modified: | 15 Aug 2016 13:48 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/9012 |
Actions (login required)
View Item |