Fadillah, Aqmal Khamal (2025) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI THE AMMEERRA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (114kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text
Cover.pdf Download (111kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text
Kata Pengantar.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (471kB) |
Abstract
The Ammeerra merupakan salah satu unit bisnis PT Graha Sarana duta yang bergerak di bidang akomodasi. The Ammeerra berada di Jalan Gegerkalong Hilir No. 47, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152. Berdasarkan hasil penelitian The Ammeerra memiliki masalah pada minat berkunjung. Permasalahan tersebut diduga disebabkan oleh promosi media sosial. Tujuan dari penelitian ini merupakan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh promosi media sosial terhadap minat berkunjung pada The Ammeerra. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data primer untuk penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan kuesioner. Kemudian, untuk teknik pengumpulan data sekunder yaitu dari studi kepustakaan, jurnal dan internet. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, koefisien korelasi rank spearman, uji regresi linear sederhana, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil dari penlitian ini adalah terdapat pengaruh positif dari promosi media sosial teradap minat berkunjung di The Ammeerra, apabila terdapat peningkatan dari media sosial maka minat berkunjung akan ikut meningkat, hambatan yang dihadapi oleh The Ammeerra yaitu tidak mempunyai social media specialist dan belum bisa menerapkan sistem auto reply yang menyebabkan pelaksanaan promosi media sosial tidak stabil. Upaya yang dilakukan oleh The Ammeerra yaitu untuk merekrut social media specialist dan memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di media sosial. Kata kunci : Promosi Media Sosial, Minat Berkunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2025 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 02:41 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 02:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80527 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |