Maharani, Aura Aulia (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK SHOP TERHADAP IMPULSIVE BUYING MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS PASUNDAN ANGKATAN 2021. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
| Text KATA PENGANTAR.pdf Download (153kB) | |
| Text ABSTRAK.pdf Download (188kB) | |
| Text COVER.pdf Download (141kB) | |
| Text LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (122kB) | |
| Text DAFTAR ISI.pdf Download (159kB) | |
| Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) | |
| Text BAB II.pdf Download (551kB) | |
| Text BAB I.pdf Download (389kB) | 
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Media Sosial Tiktok Shop Terhadap Impulsive Buying Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan Angkatan 2021”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media sosial dan dimensinya yaitu context, communication, collaboration dan connection terhadap Impulsive Buying Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan Angkatan 2021. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teori Uses & Effect. Sampel peneitian ini sebanyak 114 responden. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic 30 version. Berdasarkan hasil uji T didapatkan dimensi media sosial collaboration tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap impulsive buying, sedangkan dimensi media sosial context, communiation dan connection memberikan pengaruh signifikan terhadap impulsive buying. Hasil uji F menunjukkan media sosial memiliki pengaruh secara simultan terhadap impulsive buying sebesar 64,8%, sedangkan 35,2% dipengaruhi oleh faktor di luar penelitian. Kata Kunci: Media Sosial, Tiktok Shop, Impulsive Buying.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025 | 
| Depositing User: | Drs Iwan Ridwan | 
| Date Deposited: | 01 Oct 2025 09:04 | 
| Last Modified: | 01 Oct 2025 09:04 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78786 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        