Amanda Sayeda Raffisa, 214010311 and Dr. Ardi Gunardi, SE.,M.Si, Pembimbing (2025) PENGARUH ELECTRONIS WORD OF MOUTH BRAND IMAGE TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION ESQA COSMETICS (survei pada Followers ESQA di E-commerces Shopee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Image
COVER_311.JPG Download (299kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK (amandasayeda311).pdf Download (247kB) |
![]() |
Text
BAB 1 (amandasayeda311).pdf Download (628kB) |
![]() |
Text
BAB 2 (amandasayeda311).pdf Download (419kB) |
![]() |
Text
BAB 3 (amandasayeda311).pdf Download (387kB) |
![]() |
Text
DAPUS (amandasayeda311).pdf Download (204kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Online Purchase Decisions Esqa Cosmetics secara simultan maupun parsial. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden. Pengujian instrumen penelitian ini menggunakan Smart PLS 4.0 dengan outer model dan inner model. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, F-square, R-square, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara E-wom dan Brand Image secara simultan yaitu sebesar 88,5% dan sisanya sebesar 11,5% dipengaruhi variabel yang tidak diteliti. Secara parsial E-wom memiliki hasil positif sebesar 97,37%, namun brand image dinyatakan mendapatkan hasil negatif sebesar -8,83%. Dapat disimpulkan bahwa E-wom memiliki pengaruh terhadap Online purchase decisions. Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Online Purchase Decisions
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 02 Sep 2025 02:03 |
Last Modified: | 02 Sep 2025 02:41 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/77874 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |