Zalsa Sri Lestari Iskandar, 214010069 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen 911 Coffe Shop). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
1. COVER.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text
7. BAB I.pdf Download (355kB) |
![]() |
Text
8. BAB II.pdf Download (380kB) |
![]() |
Text
9. BAB III.pdf Download (362kB) |
![]() |
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (407kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan,Lokasi dan keputusan pembelian pada 911 coffee shop. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif . Teknik sampling yang digunakana adalah non probability sampling , dengan jumlah sampel yaitu 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuesioner.Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, analisis kolerasi berganda dan Koefisien determinasi .Berdasarkan hasil analisis hasil analisis deskriptif iayingii kualitas pelayanan sebesar 2,94 (kategori kurang baik), lokasi sebesar 2,99 (kategori kurang baik), dan keputusan pembelian sebesar 2,83 (kategori kurang baik). Uji Hipotesis juga menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan Lokasi berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Berdasarkan hasil analisis verifikatif melalui koefisien determinasi, secara simultan kualitas pelayanan dan lokasi memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian 67%, sedangkan secara parsial iayingii kualitas pelayanan memberikan pengaruh sebesar 49% dan iayingii Lokasi memberikan pengaruh sebesar 18%. Sehingga dapat di simpulkan bahwa kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang lebih besar terhadap Keputusan pembelian pada 911 coffee shop. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan , Lokasi , Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 08:15 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 08:16 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/77800 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |