PENGARUH KONTEN INSTAGRAM VINDES TERHADAP MINAT BELI TIKET BUKAN MAIN VINDES (Studi Kuantiatif Pada Komunitas VDKaTe Bandung)

Ramadhan, Rafi Berkah (2025) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM VINDES TERHADAP MINAT BELI TIKET BUKAN MAIN VINDES (Studi Kuantiatif Pada Komunitas VDKaTe Bandung). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
daftar isi.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (17kB)
[img] Text
Cover .pdf

Download (36kB)
[img] Text
Daftar gambar.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Lembar Perstujuan.pdf

Download (17kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (381kB)
[img] Text
abstrak 3 bahasa.pdf

Download (134kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Konten Instagram Vindes Terhadap Minat Beli Tiket Bukan Main Vindes Analisis Jalur Pada Komunitas VDKaTe Bandung”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh Konten Instagram yaitu Vindes terhadap komunitas VDKaTe Bandung untuk membeli tiket Bukan Main Vindes. Pada penelitian ini peneliti menggunakan teori Uses and Effect dan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur untuk menjelaskan adakah pengaruh besar Konten Instagram (variabel bebas) terhadap minat beli (variabel terikat) tiket Bukan Main Vindes. Teknik pengambilan sampling menggunakan non-probablity sampling dengan teknik purposive sampling. Terdiri dari tujuh dimensi Konten Instagram yang meliputi sebagai berikut: Credible (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,175, Shareable (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,183, Useful and Fun (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,065, Interesting (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,145, Relevant (X5) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,173, Different (X6) berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,159, On Brand (X7) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli (Y) sebesar 0,076. Kedua, bahwa Konten Instagram Vindes secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli tiket Bukan Main Vindes pada Komunitas VDKaTe Bandung. Kata Kunci : Konten Instagram, Vindes, Minat Beli,

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 27 May 2025 06:42
Last Modified: 27 May 2025 06:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/76818

Actions (login required)

View Item View Item