PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA BRAND ERIGO

Rizki, M. Raffi (2025) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION PADA BRAND ERIGO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Lembar Persetejuan.pdf

Download (31kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (198kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pada Brand Erigo”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh brand erigo yang terdiri dari periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan, hubungan Masyarakat, dan pemasaran langsung terhadap minat beli produk fashion pada brand erigo. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan analisis jalur atau path analysis. Teori yang digunakan yaitu teori marketing mix. Teknik pengumpulan data sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Alat analisis data yang digunakan untuk mengolah data menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel komunikasi pemasaran yang terhadap minat beli produk fashion pada brand erigo. Pengaruh variabel komunikasi pemasaran terhadap minat beli yaitu sebesar. pengaruh periklanan terhadap minat beli yaitu sebesar 10,3%, pengaruh penjualan pribadi terhadap minat beli yaitu sebesar 17,8%, pengaruh promosi penjualan terhadap minat beli yaitu sebesar 17,2%, pengaruh hubungan Masyarakat terhadap minat beli yaitu sebesar 6,2%, pengaruh pemasaran langsung terhadap minat beli yaitu sebesar 19,5%. Sementara 29,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 17 Apr 2025 06:15
Last Modified: 17 Apr 2025 06:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74983

Actions (login required)

View Item View Item