PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTHDANCOUNTRY OF ORIGIN TERHADAP ONLINE PURCHASEDECISION PADA KONSUMEN GO FOODDI KOTABANDUNG

Dandi Heryanto, 204010303 and Dr. Ardi Gunardi, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTHDANCOUNTRY OF ORIGIN TERHADAP ONLINE PURCHASEDECISION PADA KONSUMEN GO FOODDI KOTABANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (114kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (615kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh electronicword of mouth dan country of origin terhadap online purchse decision dengansurvey terhadap konsumen Go Food di Kota Bandung. Metode penelitianyangdigunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dimana data penelitianyangdigunakan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan total sampel 100responden. Instrumen penelitian diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkanbahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengan kategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic wordof mouth dan country of origin terhadap online purchse decision baik secarasimultan maupun parsial. Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Electronic Word of Mouth, Country of Origin dan Online Purchase Decision

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 16 Apr 2025 06:49
Last Modified: 16 Apr 2025 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74943

Actions (login required)

View Item View Item