PENGARUH HEDONIC SHOPPING, LIVE STREAMING SHOPPING DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Studi Pada Customer Shopee Kota Bandung)

Fadiyah Nur Kaltsum, 204010026 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Ardi Gunardi, SE.,M.Si, Pembimbing II (2025) PENGARUH HEDONIC SHOPPING, LIVE STREAMING SHOPPING DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSIVE BUYING (Studi Pada Customer Shopee Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI FADIYAH.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK FADIYAH.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT Fadiyah.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI FADIYAH.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI FADIYAH.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI FADIYAH.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI FADIYAH.pdf

Download (212kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan karena ditemukannya permasalahan yang ada pada Impulse Buying. Masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah Hedonic Shopping, Live Streaming, dan Flash Sale. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping, Live Streaming, dan Flash Sale terhadap customer Shopee di Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dimana data penelitian dikumpulkan melalui penyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah Method of Successive Interval, regresi linear berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan dari hedonic shopping, live streaming, dan flash sale terhadap impulse buying sebesar 69,1%. Secara parsial perngaruh hedonic shopping terhadap impulse buying sebesar 47,02%, pengaruh live streaming terhadap impulse buying sebesar 14,69%, dan pengaruh flash sale terhadap impulse buying sebesar 7,41%. Kata Kunci: Hedonic Shopping, Live Streaming, Flash Sale, Impulsive Buying

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 20 Mar 2025 06:40
Last Modified: 20 Mar 2025 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74828

Actions (login required)

View Item View Item