Silvia Kustiawati, 204010018 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I and Dr. Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing II (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN EVENT MARKETING TERHADAP COSTUMER ENGAGEMENT YANG BERDAMPAK PADA COSTUMER SATISFACTION PADA MARLINA KOPI (Survei Pada Konsumen Marlina Kopi Majalengka). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
1. Cover.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. Abstrak.pdf Download (189kB) | Preview |
|
|
Text
5. Abstract.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
8. Bab I.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
9. Bab II.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
10. Bab III.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (233kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan mengenai Customer Engagement. Masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah Customer Engagement yang berdampak pada customer satifaction yang dipengaruhi oleh Content Marketing dan Event Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh content marketing dan event marketing terhadap Customer Engagement yang berdampak pada Customer Satifaction pada Marlina kopi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampelsebanyak 92 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner/angket. Metode analisis yang digunakan adalah uji MSI, analisis jalur, diagram jalur, koefisien determinasi, analisi korelasi. hasil penelitian menunjukan bahwa besarnya pengaruh content marketing dan event marketing terhadap customer engagement pada Marlina kopi sebesar 73% dan besarnya pengaruh content customer engagement terhadap customer satifaction pada Marlina kopi Majalengka yaitu 87%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pentingnya peran customer engagement sebagai mediator antara strategi content marketing dan event marketing dengan customer satisfaction. Hal ini menunjukkan bahwa peningkatan customer engagement dapat menjadi kunci bagi Marlina Kopi untuk meningkatkan customer satisfaction secara efektif melalui strategi content marketing dan event marketing. Kata Kunci : Content Marketing, Event Marketing, Customer Engagement dan Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 08:00 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 08:00 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74811 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |