Teresia, Vira (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS (Survei Pasien Apotek Dewa Sehat di Kabupaten Pati Jawa Tengah). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
![]() |
Text
Artikel_Jurnal,.doc Download (412kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta implikasinya pada loyalitas pasien apotek Dewa Sehat. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi apotek Dewa Sehat dalam menyelenggarakan kualitas pelayanan kefarmasian. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2024. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi pasien terhadap kualitas pelayanan, harga, kepuasan dan loyalitas pasien di apotek Dewa Sehat masuk dalam kategori kurang baik. Kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pasien baik secara parsial dan simultan serta kepuasan pasien berpengaruh terhadap loyalitas pasien di apotek Dewa Sehat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan, Loyalitas Pasien
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2025 |
Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 05:49 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 05:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74772 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |