PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI PLATFROM E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung)

SEPTIYANTI, NINA (2024) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI PLATFROM E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pasundan Bandung). Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Artikel_Jurnal.doc

Download (453kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis, mengkaji, dan mengetahui pengaruh kemudahan pengguna dan kualitas informasi terhadap kepercayaan konsumen serta implikasinya pada keputusan pembelian online di platfrom e-commerce. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan dan keputusan pembelian online, sehingga dapat membuat keputusan yang lebih informatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan cluster random sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2024. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel yaitu kemudahan penggunaan dan kualitas informasi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen baik secara parsial maupun simultan dan kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di E-Commerece. Kata Kunci : Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2024
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 10 Dec 2024 06:44
Last Modified: 10 Dec 2024 06:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74478

Actions (login required)

View Item View Item