PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN T-SHIRT DI OMUNIUUM BANDUNG

Albana, Faisal Bintang (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN T-SHIRT DI OMUNIUUM BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (32kB)
[img] Text
cover.docx

Download (66kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (17kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (66kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (32kB)

Abstract

Persaingan antar perusahaan sangat ketat di era globalisasi saat ini, dimana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan berusaha menciptakan produk yang memiliki keunggulan serta menciptakan produk yang berbeda dengan pesaing. Keputusan pembelian produk menjadi penyebab dalam Keputusan pembelian karena adanya beberapa produk cacat yang lolos uji. Dengan demikian, berbagai upaya pengembangan produk dapat menjadi strategi yang efektif bagi Perusahaan untuk memberikan penawaran produk yang inovatif sehingga kedua belah pihak merasa puas, tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas produk dan Keputusan pemeblian, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan pembelian, dan juga untuk mengetahui hambatan dan upaya menyelesaikan hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif merupakan salah satu jenis penelitian yang spesifikasinya adalah sistematis, terencana dan terstruktur dengan jelas sejak awal hingga pembuatan desain penelitiannya, metode penelitian kuantitatif. Setelah menganalisis data responden selanjutnya akan di uraikan penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Dimana data penelitian ini di dapat dari kuisioner yang disebar melalui goggle form yang telah disebarkan kepada 90 responden, hasil variabel keputusan pembelian (x) yaitu 77,7% dan hasil keputusan Pembelian (y) 22,3%, kemudian data yang sudah terkumpul dioleh menggunakan analisis Dekstriptif, analisis Verifikatif dan Uji hipotesis. Diharapkan untuk dapat mempertahankan maupun meningkatkan kualitas produk yang sudah bagus dengan menjaga konsistensi kualitas produk Omuniuum yang di buat lebih menarik dengan mengadakan desain yang menarik karena brand kompetitor yang sering mengadakan desain yang mengikuti trend sekarang akan berdampak terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 11 Oct 2024 02:02
Last Modified: 11 Oct 2024 02:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72464

Actions (login required)

View Item View Item