PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DENGAN METODE SWOT dan SOSTAC (Studi Kasus : NAILBYSISKA)

Alawil Haddad, Dendi and Erik, DS (2024) PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN DENGAN METODE SWOT dan SOSTAC (Studi Kasus : NAILBYSISKA). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
DendiAlawilHaddad_183040104_TeknikInformatika.pdf

Download (328kB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

Abstrak Pertumbuhan internet di Indonesia telah mendorong peralihan dari pemasaran konvensional ke digital. Nailsbysiska, layanan kecantikan kuku yang didirikan pada Juli 2021, menghadapi tantangan dalam memaksimalkan promosi offline. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran digital Nailsbysiska menggunakan model SOSTAC yang meliputi analisis situasi, tujuan, strategi, taktik, tindakan, dan pengendalian. Model ini dipilih karena fokusnya pada strategi pemasaran digital yang efektif. Strategi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek dan hasil penjualan Nailsbysiska dengan cara yang lebih hemat biaya

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2024
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 14 Oct 2024 07:18
Last Modified: 14 Oct 2024 07:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72456

Actions (login required)

View Item View Item