PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)

Zulfikar Aliridho, 214010390 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Survey pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover - Zulfikar A..pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak - Zulfikar A..pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I - Zulfikar A..pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II - Zulfikar A..pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III - Zulfikar A..pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Peningkatan pengguna smartphone di Indonesia menyebabkan pasar smartphone menjadi semakin kompetitif. Pertumbuhan pesat industri ini menarik berbagai pemain baru, salah satunya Xiaomi.Inc Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Tanggapan konsumen mengenai citra merek smartphone Xiaomi. 2) Tanggapan konsumen mengenai persepsi kualitas smartphone Xiaomi. 3) Tanggapan konsumen mengenai minat beli smartphone Xiaomi. 4) Seberapa besar pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli smartphone Xiaomi secara simultan dan parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analasis korelasi berganda, koefisien determinasi simultan dan koefisien determinasi parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek mengenai Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung adalah sebesar 3211 yang berada dalam klasifikasi Sangat Baik. Persepsi Kualitas Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung adalah sebesar 3329 yang berada dalam klasifikasi Baik. Minat Beli Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung adalah sebesar 2181 yang berada dalam klasifikasi Sangat Baik. Citra Merek dan Persepsi Kualitas secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial Persepsi Kualitas berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 08 Oct 2024 04:33
Last Modified: 08 Oct 2024 04:33
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72358

Actions (login required)

View Item View Item