PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN GAME PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KOTA BANDUNG

Revy Lucky Navendra, 204010190 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN GAME PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB I.pdf

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB II.pdf

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB III.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pada era serba digital saat ini seluruh kegiatan dilakukan serba digital, tentu hal ini tidak luput dari perhatian Skin Game. Banyaknya brand skincare lokal membuat Skin Game harus terus berupaya untuk dapat disadari dan dikenali kehadirannya. Upaya yang dilakukan adalah dengan penggunaan media e-commerce tiktok. Pada penelitian ini penelitian akan meneteliti Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Brand Ambassador Terhadiap Keputusan Pembelian Skin Game Pada E-Commerce Tiktokshop Di Kota Bandung. Lokasi penelitian dilakukan di Kota Bandung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang, dengan menggunakan rumus slovin, serta menggunakan teknik sampling non probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunaka yaitu menggunakan kuesioner dengan teknik analisis data analisis regresi berganda yang didukung program SPSS versi 26. Hasil penelitian ditemukan bahwa Sosial Media Marketing, dan Brand Ambassador beperngaruh positif dan siginfikan terhadap keputusan pembelian skingame pada E-Commerce Tiktokshop di Kota Bandung, baik secara simultan maupun parsial. Hal ini menunjuukkan bahwa semakin baik Soial Media marketing dan Brand Ambassador maka akan meingkatkan keputusan pembelian Skingame pada ECommerce TiktokShop di Kota Bandung. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 07 Oct 2024 10:32
Last Modified: 07 Oct 2024 10:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72315

Actions (login required)

View Item View Item