Azarya, Bevan Ghifarri (2024) AWARENESS KONSUMEN MENGENAI PRODUK JASA PT. RUSFARINDO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
KATA PENGANTAR SKRIPSI BEVAN.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI BEVAN.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR SKRIPSI BEVAN.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI BEVAN.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI BEVAN.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI BEVAN.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA SKRIPSI BEVAN.pdf Download (697kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 SKRIPSI BEVAN.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 SKRIPSI BEVAN.pdf Download (714kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Awareness Konsumen Mengenai Produk Jasa PT. Rusfarindo”. PT. Rusfarindo adalah perusahaan dokumen ekspor dan impor (kepabeanan) yang memiliki berbagai macam strategi untuk meningkatkan awareness konsumennya. Penelitian ini difokuskan pada bagaimana PT. Rusfarindo meningkatkan awareness konsumen mengenai produk jasa dan pelayanan yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana tingkat awareness konsumen mengenai produk jasa yang ditawarkan oleh PT. Rusfarindo, bagaimana persepsi konsumen mengenai merek PT. Rusfarindo dalam konteks layanan yang ditawarkan, bagaimana pengalaman konsumen dengan menggunakan produk jasa PT. Rusfarindo dan sejauh mana hal ini memengaruhi tingkat kesadaran mereka. Metode penelitian yang diambil untuk penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Pendekatan ini memungkinkan pemahaman yang mendalam tentang subjek penelitian, termasuk dinamika sosial dan persepsi yang terkait. Dengan metode ini, penelitian bertujuan untuk memberikan gambaran yang komprehensif tentang fenomena yang diamati. Hasil penelitian menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam berbagai aspek bisnis PT. Rusfarindo. Dengan meningkatnya awareness konsumen melalui peningkatan kualitas pelayanan dan komunikasi yang efektif, perusahaan akan berhasil memperbaiki citra merek mereka dan responsif mengenai umpan balik konsumen telah memperkuat loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian, disarankan agar PT. Rusfarindo fokus pada peningkatan kualitas pelayanan dan komunikasi untuk meningkatkan kesadaran konsumen. Responsif mengenai umpan balik konsumen juga penting untuk memperkuat loyalitas pelanggan dan memperbaiki citra merek perusahaan. Kata kunci : Awareness Konsumen, Produk Jasa, Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 05 Oct 2024 02:44 |
Last Modified: | 05 Oct 2024 02:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72164 |
Actions (login required)
View Item |