STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA KEDAI KOPI SEJAJAR DI KOTA BANDUNG

Fadhilah, Raden Naufal Rizki (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA KEDAI KOPI SEJAJAR DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
bab 2 raden naufal.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi raden naufal.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 raden naufal.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover raden naufal.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak raden naufal.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka raden naufal.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan raden naufal.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar raden naufal.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Semakin tingginya persaingan dalam bisnis khusus nya dibidang kuliner membuat setiap pelaku usaha yang bergerak didalamnya harus mampu untuk terus berkembang agar dapat terus bersaing dengan kompotitor – kompotitor lainya. Kedai kopi Sejajar Kota Bandung merupakan salah satu kedai kopi yang dapat terus berkembang mengikuti perubahan yang terjadi didalam bisnis kuliner ini. Dengan perubahan ini membutuhkan strategi yang tepat untuk dapat menentukan langkah- langkah yang tepat dan Keputusan cepat yang efektif untuk kedepannya agar dapat terus bersaing. Di persaingan yang ketat, Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi digital marketing yang tepat bagi kedai kopi sejajar di Kota Bandung. Serta mengetahui hambatan – hambatan yang terjadi di kedai kopi Sejajar di Kota Bandung. Dalam mengatasi hambatan – hambatan yang terjadi pada kedai kopi Sejajar, peneliti menemukan Solusi yang perlu diambil dalam menggunakan strategi digital marketing yang didukung oleh beberapa teori terkemuka yang didapat oleh peneliti melalui media digital yang ada. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik-teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Selanjutnya data tersebut di analisis menggunakan model Ridwan Sanjaya & Josua Tarigan. Hasil dari penelitian tersebut, ada beberapa Langkah untuk dapat melakukan strategi digital marketing agar efektif dan mendapatkan hasil yang sempurna yaitu Digital Assets Development, Meningkatkan kunjungan website, Optimasi akun social media, Email Marketing activities, Broadcast message.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2024 06:20
Last Modified: 04 Oct 2024 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72078

Actions (login required)

View Item View Item