Sinaga, Masmur Halomoan (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN PADA KEDAI KOPI BAGI KOPI SOREANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
Bagi Kopi merupakan salah satu Franchise usaha kecil menengah (UKM) yang bergerak dibidang kuliner/Kedai kopi, Kedai Bagi Kopi Soreang beralamat di Soreang Kabupaten Bandung, Jl. Raya Soreang-Ciwidey ini adalah cabang ke 6 Bagi Kopi yang didirikan pada tahun 2020 oleh Bapak Ferry Kurniawan sebagai pemiliknya yang bekerja sama dengan Bagi Kopi, Bagi Kopi Soreang ini mengharapkan kestabilan usahanya dengan memahami Perilaku Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Perilaku Konsumen pada kedai kopi Bagi Kopi Soreang dengan beberapa faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Kualitatif. Data yang diperoleh adalah hasil dari wawancara dengan Kepala Toko dan Konsumen. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Teknik Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dengan pemeriksaan keabsahan data menggunakan teknik triangulasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen ada pada faktor Sosial, faktor Pribadi, dan faktor Psikologis ketiga faktor tersebut sangat mempengaruhi Konsumen dalam melakukan pembelian di Bagi Kopi Soreang. Hambatan yang dialami Kedai Kopi Bagi Kopi Soreang yaitu, Konsumen tidak loyal, masih suka berpindah-pindah tempat, Konsumen kebanyakan datang hanya ikut-ikutan temannya. Usaha yang dilakukan Kedai Kopi Bagi Kopi Soreang untuk memahami Perilaku Konsumen yaitu Terus melakukan Komunikasi yang baik kepada Konsumen, memberikan saran dan menjelaskan dengan baik menu kepada Konsumen, mencoba akrab dengan Konsumen agar Konsumen merasa nyaman dan kembali lagi ke Bagi Kopi Soreang, menjaga rasa agar tetap konsisten di Bagi Kopi Soreang. Bagi Kopi Soreang perlu memahami Perilaku Konsumen lebih dalam lagi, serta memberikan apa yang dibutuhkan Konsumen, dan mengikuti perkembangan jaman, Bagi Kopi Soreang harus tetap mempertahankan pelayanan yang baik, melakukan komunikasi dan pendekatan kepada konsumen agar lebih akrab. Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Kedai Kopi
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2023 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 03:52 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 03:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72072 |
Actions (login required)
View Item |