ATHIRAH, AZZAHRA (2024) PENGARUH “WORD OF MOUTH” MARKETING TOKO SALMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARGA KOPO SAFIRA RESIDENCE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-3.pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-6.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-5.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-7.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-8.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-11_compressed.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-9.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-12_compressed.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-10.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
20123_Azzahra Athirah-pages-16_compressed.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh “Word of Mouth” Marketing Toko Salma Terhadap Keputusan Pembelian Warga Kopo Safira Residence (Studi Eksplanatif Kuantitatif: Pengaruh Word of Mouth Marketing Toko Salma Terhadap Keputusan Pembelian Warga Kopo Safira Residence)” dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth toko salma terhadap keputusan pembelian warga Kopo Safira Residence. Teori yang digunakan adalah teori AIDDA dengan metode deskriptif kuantitatif serta pendekatan eksplantif, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden yang merupakan warga Kopo Safira Residence yang dijadikan sampel menggunakan rumus slovin dalam penelitian ini. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode Random Sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Path Analisys, UjiT dan UjiF. Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh talkers sebesar 19,6%, pengaruh topic sebesar 40%, selanjutnya pengaruh tools sebesar 20,8%, pengaruh talking part sebesar 27,9% dan pengaruh tracking sebesar 5,6% terhadap keputusan pembelian di Toko Salma, serta uji hipotesis secara parsial dan simultan dapat diterima antara pengaruh Word of Mouth terhadap keputusan pembelian di Toko Salma. Kata Kunci: Mulut Ke Mulut, Keputusan Pembelian, Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 02:44 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 02:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72041 |
Actions (login required)
View Item |