PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIK-TOK THE ORIGINOTE

Savitri, Andreia Ratna (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIK-TOK THE ORIGINOTE. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Pengaruh Komunikasi Pemasaran Interaktif Produk Skincare The Originote Melalui Fitur Tiktok Shop Terhadap Minat Beli Pada Konsumen Di Kota Bandung ”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Fitur Tik-Tok Shop Tehadap Minat Beli skincare The Originote dengan menggunakan Teori Computer Mediated Communication (CM).Pada penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian Kuantitatif, yang dimana metode ini digunakan untuk menguji suatu teori atau hipotesis tentangpengaruh Komunikasi Pemasaran (variabel bebas) X terhadap Minat Beli Konsumen (variabel terikat) Y. Hasil penelitian menunjukkan Pengaruh Attention (X1) secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen (Y) sebesar 71,9%. Sedangkan, Pengaruh Interest (X2) dalam penelitian ini berpengaruh terbalik terhadap minat beli Konsumen (Y) berpengaruh kurang signifikan sebesar 10,6%. Dan Pengaruh Search (X3) dalam penelitian ini terhadap Minat Beli Konsumen (Y) berpengaruh sebesar 33,6 %. Serta, Pengaruh Action (X4) secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen (Y) sebesar 36,7%, pengaruh dimensi share terhadap minat beli sebesar 5,4 % Adapun Pengaruh lain berpengaruh sebesar 71.9%. Sedangkan selebihnya yaitu sebesar 28.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Pada kesimpulan penelitian ini didapatkan lima poin yaitu, pertama bahwa Attention secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli followers @The Originote. Kedua, Interest secara parsial kurang berpengaruh terhadap Minat Beli followers @The originote. Ketiga,Search secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli followers @The Originote. Keempat Action secara parsial berpengaruh terhadap Minat Beli followers@The Originote. Dan kelima, bahwa Share secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli pada followers @The Originote. Kata Kunci: Komunikasi, Pemasaran, Media Sosial, Minat Beli, Tiktok.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2024 02:15
Last Modified: 04 Oct 2024 02:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72018

Actions (login required)

View Item View Item