NISA NIDA KHOIRUN, 195020029 (2024) PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BERAS PB.KURNIA KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
1. COVER DEPAN.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB II.pdf Download (508kB) | Preview |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (797kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
||
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (204kB) | Preview |
Abstract
Di latar belakangi oleh seberapa besar pengaruh kinerja karyawan yang belum baik menjadi salah satu permasalahan dalam dampak dari kepuasan konsumen pada perusahaan beras PB. Kurnia Kabupaten Cianjur yang telah dilaluinya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (i) apakah kinerja karyawan berpengaruh secara persial terhadap kepuasan konsumen. (ii) apakah kinerja pegawai berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. (iii) berapa besar kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket atau melalui kuesioner dengan menggunakan regresi linier sederhana. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: hasil uji regresi linier sederhana diperoleh Y = 2.104 + 0,304 X, dimana dapat dilihat bahwa nilai koefisiensi regresi sebesar 0,304 yang artinya apabila kinerja karyawan meningkat 1 poin, maka menimbulkan kecenderungan peningkatan kepuasan konsumen. Besar presentase pengaruh variabel X (kinerja karyawan) terhadap Y (kepuasan konsumen) juga bahwa koefisien determinasi (R Square) adalah 69,8% hal ini menunjukkan bahwa pengaruh kinerja karyawan berkontribusi besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Kepuasan Konsumen, Perusahaan Beras
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2024 |
Depositing User: | E. Nurhayati Djaroni |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 01:43 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 01:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71989 |
Actions (login required)
View Item |