PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BERAS PB.KURNIA KABUPATEN CIANJUR

NISA NIDA KHOIRUN, 195020029 (2024) PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN BERAS PB.KURNIA KABUPATEN CIANJUR. Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (508kB) | Preview
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB) | Preview
Official URL: https://fkip.unpas.ac.id/

Abstract

Di latar belakangi oleh seberapa besar pengaruh kinerja karyawan yang belum baik menjadi salah satu permasalahan dalam dampak dari kepuasan konsumen pada perusahaan beras PB. Kurnia Kabupaten Cianjur yang telah dilaluinya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (i) apakah kinerja karyawan berpengaruh secara persial terhadap kepuasan konsumen. (ii) apakah kinerja pegawai berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. (iii) berapa besar kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket atau melalui kuesioner dengan menggunakan regresi linier sederhana. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: hasil uji regresi linier sederhana diperoleh Y = 2.104 + 0,304 X, dimana dapat dilihat bahwa nilai koefisiensi regresi sebesar 0,304 yang artinya apabila kinerja karyawan meningkat 1 poin, maka menimbulkan kecenderungan peningkatan kepuasan konsumen. Besar presentase pengaruh variabel X (kinerja karyawan) terhadap Y (kepuasan konsumen) juga bahwa koefisien determinasi (R Square) adalah 69,8% hal ini menunjukkan bahwa pengaruh kinerja karyawan berkontribusi besar terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kinerja Karyawan, Kepuasan Konsumen, Perusahaan Beras

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2024
Depositing User: E. Nurhayati Djaroni
Date Deposited: 04 Oct 2024 01:43
Last Modified: 04 Oct 2024 01:43
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71989

Actions (login required)

View Item View Item