PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UCHI PARFUME

Fahkrozi Y, Razaky (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UCHI PARFUME. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata pengantar.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak 3 bahasa.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (396kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Uchi Parfume. Tujuan dan Kegunaan Penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran dan pengaruh antara pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran dan Prilaku Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui kuisioner, observasi dan studi literatur. Hasil penelitian melalui analisis deskriptif menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan keputusan pembelian di Uchi Parfume mendapatkan penilaian pada kategori tinggi berdasarkan perhitungan garis kontinum. Secara verifikatif, hasil penelitian menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh antara pemasaran media sosial terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial, hanya tiga dimensi pemasaran media sosial yaitu entertainment, trendiness, dan customization memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan interaction dan word of mouth tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Keputusan Pembelian, Uchi Parfume

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 04 Oct 2024 01:32
Last Modified: 04 Oct 2024 01:32
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71984

Actions (login required)

View Item View Item