PERSONAL BRANDING MOJANG JAJAKA KABUPATEN BANDUNG DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Krisnayanti, Nurul Intan (2024) PERSONAL BRANDING MOJANG JAJAKA KABUPATEN BANDUNG DALAM AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR_NURUL.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_NURUL INTAN.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_NURUL INTAN.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_NURUL INTAN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_NURUL.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar persetujuan.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_NURUL INTAN.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II_NURUL INTAN.pdf

Download (655kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul “Personal Branding Mojang Jajaka Kabupaten Bandung dalam Akun Media Sosial Instagram” dilatar belakangi oleh pentingnya merepresentasikan personal branding sebagai seorang Mojang Jajaka Kabupaten Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan personal branding Mojang Jajaka Kabupaten Bandung dalam meningkatkan citra diri sebagai duta budaya dan pariwisata dalam media sosial instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara serta dokumentasi. Penelitian ini membahas tentang bagaimana kemampuan Personal Branding Mojang Jajaka Kabupaten Bandung dalam akun media sosial instagram yang meliiputi Skill Set, Aura dan Identity Personal Branding berdasarkan teori Ryan Frischerman mengenai Personal Branding. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Mojang Jajaka Kabupaten Bandung dapat memanfaatkan media sosial instagram dengan efektif dalam membentuk personal branding mereka. Mojang Jajaka juga memiliki pemahaman yang baik mengenai konsep personal branding yang dilihat dari Skill set yang meliputi kemampuan dan keterampilan yang dimilki, Aura yang meliputi penampilan, gaya dan kepribadian serta Identity yang ditunjukam dengan bagaimana cara Mojang Jajaka merepresentasikan dirinya untuk membangun personal branding. Kata Kunci : personal branding, Mojang Jajaka, Instagram

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 03 Oct 2024 01:45
Last Modified: 03 Oct 2024 01:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71144

Actions (login required)

View Item View Item