UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

SUBAGJA, BAGAS DWI (2024) UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Kata pengantar.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 bahasa.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (291kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul UMKM COFFEE SHOP ABOUT STRING SEBAGAI AJANG PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Dalam penelitian ini, peneliti memfokuskan mengenai Studi Deskriptif Kualitatif pada akun instagram @about.string di Kota Bandung Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa attention, interest, search, action dan share yang ditimbulkan pada konsumen atau customer yang mengetahui informasi seputar coffee shop about string pada akun Instagramnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif kualitatif, dan peneliti menggunakan teori AISAS dimana dalam penelitian ini menekankan pada pendekatan secara efektif kepada customer media sosia instagram about string baik online maupun secara langsung dengan melihat perubahan perilaku yang terjadi khususnya terkait dengan latar belakang kemajuan teknologi internet. Hasil dari penelitian ini yaitu coffee shop about string menggunakan Instagramnya untuk melakukan berbagai aktivitas komunikasi pemasarannya. Mulai dari memposting konten-konten yang sesuai dengan tujuan dan target, live music yang ada pada about string, suasana untuk mendapatkan target khalayak banyak. melakukan aktivitas online seperti sesi siaran langsung tanya jawab, dan sejumlah strategi lainnya. Ditemukan output yang baik pula dari para pengikut setia about string di Instagram untuk segala upaya komunikasi pemasaran yang dilakukan. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Media Sosial, Instagram, About String, Teori AISAS

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 30 Sep 2024 06:59
Last Modified: 30 Sep 2024 06:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70910

Actions (login required)

View Item View Item