Dewi, Manda Anggita (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS ROCKMAKER DENIM (Studi Pada Media Sosial TikTok @rockmaker.co). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR ISI - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
COVER - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (55kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II - 024 MANDA ANGGITA DEWI.pdf Download (919kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Media Sosial TikTok Terhadap Brand Awareness Rockmaker Denim (Studi Pada Media Sosial TikTok @rockmaker.co)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Media Sosial dan masing-masing dimensi Media Sosial terhadap Brand Awareness Rockmaker Denim. Metode yang digunakan adalah Metode Kuantitatif dengan menggunakan teori Uses & Gratification sebagai Grand theory, teori New Media sebagai middle theory, teori Media Sosial dan Brand Awareness sebagai applied theory. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Uji validitas dan uji reliabilitas penelitian ini menggunakan Model Rasch. Teknik analisis data yang digunakan teknik analisis jalur secara simultan dan parsial dengan bantuan SPPS IBM 25. Hasil dari penelitian ini adalah Media Sosial TikTok berpengaruh secara simultan terhadap Brand Awareness Rockmaker Denim sebesar 0,657 (65,7%), dimensi Context berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Awareness sebesar 0,210 (21%), dimensi Communication berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Awareness sebesar 0,144 (14,4%), dimensi Collaboration berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Awareness sebesar 0,422 (42,2%), dan dimensi Connection berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Awareness sebesar 0,694 (69,4%). Kata Kunci: Media Sosial, TikTok, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 28 Sep 2024 03:44 |
Last Modified: | 28 Sep 2024 03:44 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70812 |
Actions (login required)
View Item |