STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRUNG TERRACESWEAR DALAM MENARIK KONSUMEN ( Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Prung Terraceswear )

Dhiyaulhaq, Muhammad Faaiz (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRUNG TERRACESWEAR DALAM MENARIK KONSUMEN ( Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Prung Terraceswear ). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB 1.pdf

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB 2.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. KATA PENGANTAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (77kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRUNG TERRACESWEAR DALAM MENARIK KONSUMEN” Studi deskriptif kualitatif Prung Terraceswear. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi Advertising pada Prung Terraceswear, Strategi Public Relation pada Prung Terraceswear, Strategi Event and Sponsorship pada Prung Terraceswear, Strategi Personal Selling pada Prung Terraceswear, Strategi Sales promotion di Prung Terraceswear Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data nya menggunakan Studi pustaka, observasi dan wawancara secara mendalam menggunakan teori Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) dari therence A.Shimp. Pemilihan informan didukung dengan proses pengamatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Prung Terraceswear menggunakan lima komponen teori IMC untuk strategi pemasarannya. Prung Terraceswear menggunakan strategi Advertising melalui media online. Strategi Public Relation Prung Terraceswear menggunakan program acara dan unggahan media sosial. Event and Sponsorhip yang dilakukan Prung Terraceswear yaitu menjadi salah satu partner tetap dengan salah satu klub lokal Kota Bandung yaitu Riverside Forest dan membuka sponsorship lainnya untuk kegiatan kegiatan musik dan kegiatan yang positif lainnya. Prung Terraceswear juga menggunakan strategi Personal Selling secara langsung dari Tim Prung Terraceswear kepada calon konsumen. Prung Terraceswear menggunakan strategi Sales Promotion dengan memberikan diskon diskon yang menarik ketika hari besar dan jika produk dari Prung Terraceswear akan segera habis. Kata Kunci : Strategi Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Menarik Konsumen, Prung Terraceswear

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 28 Sep 2024 01:32
Last Modified: 28 Sep 2024 01:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70799

Actions (login required)

View Item View Item