PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE LEMBANG PARK & ZOO

Putri, Cindi Cantika (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE LEMBANG PARK & ZOO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB II.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. KATA PENGANTAR.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Lembang Park & Zoo”. Tujuan penelitian ini guna mengetahui Pengaruh Media Sosial Instagram dan dimensinya context, communication, collaboration dan connection Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan . Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori uses and effect. Penlitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis jalur. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 112 responden. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic 26 version. Berdasarkan hasil pengujian dalam pnelitian dapat disimpulkan bahwa media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke objek wisata Lembang Park & Zoo. Hasil pengujian menunjukkan secara parsial masing-masing dimensi media sosial instagram berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke objek wisata Lembang Park & Zoo. Hasil uji F menunjukan secara simultan keempat dimensi media sosial instagram memberikan kontribusi (pengaruh) sebesar 66,0% terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke objek wisata Lembang Park & Zoo. Sedangkan sisanya sebesar 34,0% merupakan pengaruh faktor lain diluar media sosial instagram. Kata kunci: Media social, Instagram, Keputusan berkunjung wisatawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 27 Sep 2024 08:26
Last Modified: 27 Sep 2024 08:26
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70789

Actions (login required)

View Item View Item