PERANCANGAN APLIKASI SHOWROOM BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN METODE USER-CENTERED DESIGN (STUDIKASUS: SHOWROOM SA MOBILINDO )

Ramdhani, V irgiawan and ANGGORO ARI NURCAHYO, DS (2024) PERANCANGAN APLIKASI SHOWROOM BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN METODE USER-CENTERED DESIGN (STUDIKASUS: SHOWROOM SA MOBILINDO ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img]
Preview
Text
Virgiawan Ramdhani _173040032_Teknik Informatika.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http:/www.teknik.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK SA Mobilindo merupakan showroom mobil yang berada di Kabupaten Bandung yang membutuhkan automasi untuk transaksi penghitungan transaksi kredit, pengelolaan barang, serta pembukuan hasil dari penjualan mobil. Perancangan dilakukan untuk meningkatkan kesesuaian aplikasi dengan kebutuhan serta memberikan kenyamanan pada pengguna aplikasi. Perancangan aplikasi Showroom SA Mobilindo dilakukan dengan metode User Center ed Design (UCD) dengan mengutamakan pengguna. Hasil dari penelitian ini yaitu berupa Pancangan aplikasi showroom SA Mobilindo. Hasil penelitian dapat dikembangkan lagi dengan membangun aplikasi dan bentuk keperluan lainnya. Pengguna akan merasa terbantu jika hasil rancangan yang dibuat peneliti dapat di realisasikan dan dipertimbangkan oleh pihak showroom SA Mobilindo. Kata kunci : Perancangan, User Center ed Design, UCD, Perancangan Aplikasi, showroom Sa Mobilindo

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2024
Depositing User: Ms sri -
Date Deposited: 25 Sep 2024 05:19
Last Modified: 25 Sep 2024 05:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70580

Actions (login required)

View Item View Item