STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PAPEROFFICIAL.20 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Penjualan Fashion Melalui @paperofficial.20)

YUSUP, MOHAMAD (2024) STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PAPEROFFICIAL.20 (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Penjualan Fashion Melalui @paperofficial.20). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak 3 bahasa. pdf.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover pdf.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (889kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING PADA PAPEROFFICIAL.20” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Penjualan Fashion Melalui @paperofficial.20). Penelitian ini bertujuan memahami pengaruh komunikasi terhadap pemasaran dan pentingnya hubungan keduanya. Komunikasi yang efektif mempermudah pemasaran, menarik perhatian konsumen, meningkatkan reputasi perusahaan, dan membangun citra yang baik. Penelitian ini bertujuan memahami pemasaran brand di Instagram menggunakan metode kualitatif dan konsep AISAS, melibatkan tahap dari tidak tahu, tertarik, mencari informasi, membeli, hingga berbagi pengalaman. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka, dengan fokus pada strategi pemasaran PAPEROFFCIAL.20 di Instagram. Hasilnya menunjukkan PAPEROFFCIAL.20 menggunakan beberapa strategi: (attention) memposting konten menarik, (interest) menawarkan diskon dan giveaway, (search) menyediakan informasi lengkap via Instagram Ads, (action) memberikan pengalaman unik, dan (share) memberi diskon untuk repost gerakan/tarian dan menandai akun mereka. Keberhasilan konten bergantung pada pemahaman audiens, pesan, dan saluran yang tepat. Kata Kunci : Strategi komunikasi pemasarasn, AISAS Model, Instagram, PAPEROFFICIAL.20

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 20 Sep 2024 06:41
Last Modified: 20 Sep 2024 06:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70382

Actions (login required)

View Item View Item