STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MORGY COFFEE BANDUNG PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @morgycoffee)

Abyan, Ahnaf (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MORGY COFFEE BANDUNG PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @morgycoffee). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Daftar Pustaka).pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Cover).pdf

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Kata Pengantar).pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Abstrak).pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Lembar Pengesahan).pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (Daftar Isi).pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (BAB I).pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
AHNAF ABYAN - SKRIPSI - (BAB II).pdf

Download (477kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MORGY COFFEE BANDUNG PADA MEDIA SOSIAL INSTGARAM” (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Instagram @morgycoffee) Pesatnya perkembangan jenis usaha kedai kopi di kota Bandung memunculkan persaingan yang semakin ketat, selain daripada bagaimana usaha kedai kopi memenuhu kebutuhan akan produk atau jasa namun juga bagaimana produk yang ditawarkan dapat diketahui dan diterima oleh konsumen. Diiringi dengan berkembangnya teknologi komunikasi membuat kegiatan komunikasi pemasaran dapat dilakukan melalui berbagai media termasuk media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Morgy Coffee Bandung pada media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan teori The Circular Model of SOME dari Regina Luttrel. Metode yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah Morgy Coffee menggunakan akun media sosal instagramnya untuk mengunggah konten foto, video, dan tekstual melalui fitur instastory, feeds, dan reels. Morgy Coffee mencantumkan informasi mengenai Morgy Coffee pada profil, memanfaatkan fitur ads atau iklan, memproduksi konten diluar produk, dan berkolaborasi dengan pihak eksternal. Konten manajer bertanggung jawab pada media sosial instagram baik dalam proses kreatif produksi konten maupun sebagai admin. Lalu admin juga melakukan usaha dalam membangun hubungan keterikatan dengan konsumen atau calon konsumen dengan cara melibatkan konsumen ke dalam konten serta memberi umpan balik kepada konsumen. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, media sosial, Instagram, Morgy Coffee, The Circular Model of SOME

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 20 Sep 2024 02:56
Last Modified: 20 Sep 2024 02:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70321

Actions (login required)

View Item View Item