KUALITAS PELAYANAN PADA SUB BAGIAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN DI PERUMDA TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG

Wirasentika, Reza Putra Hardiana (2024) KUALITAS PELAYANAN PADA SUB BAGIAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN DI PERUMDA TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
10. ABSTRACT.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. RINGKESAN.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. ABSTRAK.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. KATA PENGANTAR.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB 1.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB II.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dasarkan pada kualitas pelayanan sub bagian adminitrasi pelayanan pelanggan di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang yang berjalan kurang optimal. Hal ini disebabkan dengan terjadinya miss komunikasi antara pegawai dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelaynan di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data ini melalui teknik triangulasi. Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh dan ditinjau dari dimensi kualitas pelayanan menurut menurut Zeithaml, Parassuraman & Berry (dalam Hardiyansyah, 2011:46), kualitas pelayanan sub bagian administrasi pelayanan pelanggan di Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang belum berjalan dengan optimal. Hal ini ditandai dengan terjadinya miss komunikasi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik, Perumda Tirta Benteng, Kota Tangerang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 13 Sep 2024 03:34
Last Modified: 13 Sep 2024 03:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70065

Actions (login required)

View Item View Item