ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KUE SEHAT (BEBAS GLUTEN DAN RENDAH GULA) BERBAHAN DASAR TEPUNG SORGUM, MOCAF DAN UBI DI KOTA BANDUNG

ANANDA, DERA and Idram, Arief Harkat (2024) ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KUE SEHAT (BEBAS GLUTEN DAN RENDAH GULA) BERBAHAN DASAR TEPUNG SORGUM, MOCAF DAN UBI DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.

[img] Text
Dera Ananda_203010107_Teknik Industri.pdf

Download (0B)

Abstract

Industri makanan sehat semakin berkembang seiring dengan peningkatan kesadaran konsumen terhadap gaya hidup sehat di Indonesia telah mengalami peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Konsumen lebih memilih makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga memberikan manfaat kesehatan, mengarah pada permintaan produk kue sehat. Ini mendorong minat terhadap makanan sehat, termasuk produk yang bebas gluten dan rendah gula. Sorgum, mocaf dan ubi merupakan bahan baku yang potensial untuk diolah menjadi produk kue sehat, mengingat sifatnya yang rendah gluten dan kaya akan nutrisi. Untuk mengetahui keputusan konsumen dalam membeli dan kriteria manakah yang paling mempengaruhi konsumen dalam pemilihan produk kue sehat perlu dilakukannya penelitian mengenai analisis Preferensi Konsumen Dalam Pembelian Produk Kue Sehat (bebas gluten dan rendah gula) berbahan dasar tepung sorgum, mocaf dan ubi di Kota Bandung menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP) menggunakan Software Expert Choice 11 dengan kriteria Price, Quality of Product dan Tangibles. Kata kunci: Kue sehat, preferensi konsumen, kota bandung, Analytical Hierarchy Process (AHP) dan Software Expert Choice 11.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri 2024
Depositing User: Irwan Kustiawan Kosasih
Date Deposited: 12 Sep 2024 06:00
Last Modified: 12 Sep 2024 06:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69991

Actions (login required)

View Item View Item