ALWARIEFENDA, FARID and Fathoni Ishak, Riza (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SUB-BRAND STRATEGY MENGGUNAKAN MEDIA DIGITAL MARKETING (STUDI KASUS : PT. SANVALOUR JAYA MANDIRI). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
Text
Farid Alwariefenda_203010028_Teknik Industri.pdf Download (0B) |
Abstract
Dengan berkembangnya zaman pada era modernisasi saat ini, PT. Sanvalour Jaya Mandiri tentu saja sangat membutuhkan dobrakan untuk melakukan pengembangan usaha. Hal tersebut memiliki alasan agar PT. Sanvalour Jaya Mandiri tetap dapat bersaing dalam dunia usaha terutama pada industri sepatu. Dimana digitalisasi dalam aspek pemasaran sangat diperlukan oleh PT. Sanvalour Jaya Mandiri untuk dapat menyusun strategi pemasaran sebagai bentuk dobrakan baru. Akan tetapi untuk tetap mempertahankan pasar yang sebelumnya sudah ada, maka dari itu PT. Sanvalour Jaya Mandiri memerlukan Strategi Sub-Brand untuk menjalankan strategi baru kali ini agar pasar yang sudah ada tetap terjaga hubungannya antara penjual dengan konsumen. Hal tersebut menjadi konsentrasi dasar untuk menyusun strategi sebelum membentuk pemasaran digital sampai dengan menentukan media yang akan digunakan untuk melakukan kegiatan transaksi jual-beli atau perdagangan elektronik (E-Commerce) dengan bantuan metode House Of Quality (HOQ) untuk melakukan integrasi kebutuhan konsumen ke dalam proses desain produk. Kata Kunci: Pengembangan Usaha, Strategi Sub-Brand, HOQ dam Perdagangan Elektronik.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri 2024 |
Depositing User: | Ms sri - |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 05:03 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 05:03 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69939 |
Actions (login required)
View Item |