FOTOGRAFI FASHION EDITORIAL UNTUK MELESTARIKAN BAJU ADAT SUNDA DI CONCETTA WEDDING BANDUNG Muhammad Faishal Dzulfikar : 206020042

Muhammad Faishal Dzulfikar, Rahmadi, S.Sn., M.Sn. (2024) FOTOGRAFI FASHION EDITORIAL UNTUK MELESTARIKAN BAJU ADAT SUNDA DI CONCETTA WEDDING BANDUNG Muhammad Faishal Dzulfikar : 206020042. Skripsi(S1) thesis, Fotografi & Film.

[img] Text
PENULISAN TUGAS AKHIR BERES.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Bagaimana fotografi fashion editorial dapat digunakan untuk melestarikan baju adat Sunda di Concetta wedding untuk menarik minat client Melestarikan baju adat Sunda yang ada di Concetta wedding dengan metode fotografi fashion editorial sebagai bentuk pelestarian baju adat Sunda. Pengkaryaan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara luas mengenai pentingnya melestarikan baju adat Sunda.penelitian kualitatif adalah penelitian yang bermaksud untuk memahami fenomena tentang apa yang dialami oleh subjek penelitian seperti perilaku, persepsi, motivasi, teknik dan lain-lain secara teknik dan dengan cara deskripsi dalam bentuk kata-kata dan teknik, pada suatu konteks khusus yang alamiah dengan memanfaatkan berbagai metode alamiah.Dalam sebuah fotografi fashion editorial dibutuhkan kerja sama tim dan konsep yang jelas yang sudah direncanakan melalui moodboard yang dibuat oleh fotografer. Fotografi fashion editorial harus memiliki pesan yang disampaikan melalui foto. Kebaya pengantin Wanita akan selalu mengikuti perkembangan zaman akan ada inovasi dan designer yang kreatif untuk kebutuhan Masyarakat. Untuk membuat suatu konsep fashion editorial alangkah baiknya didiskusikan terlebih dahulu untuk menentukan konsepnya. Persiapan dan kerja sama tim adalah kunci keberhasilan dalam pemotretan dan juga komunikasi antar tim agar konsep lebih tertuju. Pemotretan kebaya sunda disarankan untuk membuat konsep tersebut dari jauh hari dan berkomunikasi dengan pihak wardrobe yang terkait dalam konseptual fashion editorial kebaya sunda.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2024
Depositing User: mr FISS-Oman -
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:41
Last Modified: 13 Sep 2024 06:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69875

Actions (login required)

View Item View Item