PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SKINCARE JGLOW DI KOTA BANDUNG

Kamiliya, Talitha Rahma (2024) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SKINCARE JGLOW DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (0B)
[img] Text
Lembar Pengesahan (3).pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (0B)
[img] Text
Cover.pdf

Download (0B)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (0B)
[img] Text
Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (0B)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (0B)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (0B)

Abstract

Berdasarkan penelitian diketahui bahwa ditemukan adanya permasalahan yang berkaitan dengan brand image yaitu pada indikator keunggulan brand yang disebabkan oleh kepuasan konsumen yang diberikan melalui kesamaan harapan dan minat untuk dating kembali yang ternilai masih kurang memberikan kepuasan terhadap konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap kepuasan konsumen pada Skincare Jglow di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, dan jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi non partisipan, wawancara, dan penyebaran kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 96 responden serta tertuju pada konsumen yang menggunakan skincare jglow. selanjutnya Teknik Analisa data yang digunakan yaitu uji validitas, uji realiabilitas, analisis regresi linear sederhana, analisis korelasi rank spearman, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, terdapat pengaruh sebesar 59,4% dari konsumen skincare jglow terhadap kepuasan konsumen skincare Jglow Aesthetic Clinic di Kota Bandung, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yaitu Harga,Produk,loyalitas Pelanggan. Hambatan konsumen merasa tidak percaya dengan kualitas bahan bahan yang digunakan oleh skincare jglow. Sehingga upaya yang dilakukan adalah lebih transparansi dalam informasi produk artinya perusahaan dapat meningkatkan transparansi mengenai bahan bahan yang dilakukan dalam produk skincare jglow. Saran yang dapat diberikan oleh peneliti ialah dengan memaksimalkan rasa kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen, Skincare Jglow dapat melakukan keterbukaan mengenai penggunaan bahan dan sertifikasi produk agar konsumen dapat percaya bahwa Skincare Jglow menggunakan bahan yang baik untuk Kesehatan kulit konsumen. Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:17
Last Modified: 09 Sep 2024 07:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69866

Actions (login required)

View Item View Item