ILHAMI RIZKY GUNAWAN, H. Heriwanto, S.Sn., M.Si (2024) PENGKARYAAN FOTOGRAFI FINE ART : BROKEN HOME TERHADAP KENAKALAN REMAJA ILHAMI RIZKY GUNAWAN:176020055. Skripsi(S1) thesis, Fotografi & Film.
Text
Ilhami rizky gunawan 176020055 Sidang Akhir final.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Permasalahan yang penulis angkat pada penelitian ini adalah, meneliti dampak broken home terhadap kenakalan remaja supa para orang tua lebih memikirkan jika yang akan memutuskan untuk bercerai dengan suami atau istri karena itu sangat berdampak buruk bagi anak, mereka akan merasa merekanya menjadi korban dari perceraian orang tua. Dan karya penulis ini mejadi pengngat bagi masyarakat jika ada remaja yang menggap dirinya adalah seorang broken home menjadi lebih peduli dan menggap mereka. Broken home adalah sebuah status yang dibrikan kepada anak dari perceraian atau perpisahan orangtua, pada kalangan remaja masakini broken home menjadi alas an para remaja untuk melakukan kenakalan dan suatu Tindakan diluar norma, seperti narkoba, seks bebas, minum-minuman keras, tanpa memikirkan resiko yang akan dihadapi, anak remaja yang terdampak broken home mereka akan mencari pengakuan dari orang terdekat atau sekitar mereka, karena mereka tidak mendapatkannya dari orangtuanya. Fenomena Broken home dikalangan remaja seakan-akan menjadi hal yang sangat biasa untuk dijadikan alasan untuk melakukan kenakalan remaja dan menjadikannya sebuah tameng. Oleh karena itu melalui fotografi fine art dijadikan alat visual efektif yang mampu memvisualisaksikan suatu keadaan menjadi lebih baik, serta dapat dilihat oleh orang luas dan menjadi semua pengingat yang disampaikan oleh sebuah karya fotografi.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Seni dan Sastra > Fotografi dan Film 2024 |
Depositing User: | mr FISS-Oman - |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 02:47 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 02:47 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69596 |
Actions (login required)
View Item |